Seragam NET TV, Seragam Keren 2021 yang Punya Banyak Peminat

Bahan seragam selalu banyak dicari. Ada bahan seragam yang digunakan banyak orang, salah satunya kain japan drill. Kain ini banyak digunakan untuk berbagai macam seragam, mulai dari seragam SD, SMP, SMA, seragam kantor, TNI, Polri, dan sebagainya.


Kain japan drill memiliki beragam keunggulan yang dibutuhkan untuk pembuatan seragam, seperti tidak mudah rusak karena seratnya paling tebal dibandingkan serat kain drill lainnya, serta mudah menyerap keringat. Kain japan drill mempunyai komposisi katun tinggi yang membuat daya serap keringatnya baik.


Kini, seragam berbahan kain japan drill kebanyakan mengusung desain yang keren, salah satunya seragam NET TV. Dilansir dari berbagai sumber, seragam tersebut banyak diminati oleh kawula muda karena desainnya yang memang keren serta kekinian.


Sebagai informasi, NET TV merupakan sebuah perusahaan televisi swasta yang didirikan pada 2013 silam, dan termasuk perusahaan televisi cukup populer karena program-programnya menarik bagi semua kalangan umur, serta mengedukasi.

 

Mengenal Seragam NET TV Hijab, Salah Satu Seragam Berdesain Keren 2021

Seragam NET TV mempunyai desain yang terlihat simpel; tidak ada motif apapun, hanya ada tulisan di bagian dada dan logo di bagian lengan. 
Ini justru yang membuat seragamnya keren. Selera sebagian besar orang saat ini, termasuk kawula muda, menyukai desain baju yang minimalis. Desain baju yang memiliki terlalu banyak motif kadang terlihat norak menurut mereka. Bahkan, harganya sendiri bisa lebih mahal dibandingkan harga baju yang desainnya simpel.


Hal lain yang membuat seragam NET TV  juga keren, yaitu penggunaan warna navy blue yang menambah kesan keren pada seragam tersebut.
Seragam NET TV dengan lengan panjang yang dipakai oleh perempuan-perempuan hijab pun ternyata juga cukup banyak digandrungi. Saat saya mencari tahu seragam ini, saya menemukan ada beberapa artikel yang membahas seragamnya, salah satunya tips dan trik memakai seragam NET TV dengan hijab yang terlihat keren.


Dalam artikel tips dan trik ini, diberikan saran untuk para pekerja perempuan yang memakai seragam NET TV berhijab, pilih warna hijab senada dengan seragamnya, yaitu navy blue.


Disebutkan juga, jika tidak ada hijab berwarna navy blue, bisa memakai hijab yang warnanya netral, seperti hitam, krem, dan warna netral lainnya.
Selain seragam NET TV ini, adapun seragam lain yang mirip dengan seragam tersebut; desain minimalis, berwarna biru, dan juga rata-rata memakai bahan kain japan drill, yakni seragam jalasenastri. Seragam ini mungkin kalah keren dibandingkan seragam NET TV.


Tapi, seragam jalasenastri memberi kebanggan tersendiri bagi yang memakainya karena khusus dipakai oleh istri-istri para prajurit TNI AL.

 

Harga Bahan Kain Japan Drill 

Seperti diketahui sebelumnya, seragam NET TV serta seragam jalasenastri menggunakan bahan kain japan drill, dimana kain tersebut tidak mudah rusak dan mampu menyerap keringat. 


Tak hanya itu, kain japan drill juga halus dan nyaman saat digunakan karena terbuat dari campuran antara katun dan polyster, dimana katunnya lebih mendominasi.


Dengan memiliki berbagai keunggulan, kain japan drill dijual dengan harga terjangkau, yaitu Rp46 ribu per meter, dilansir dari BAMTEX selaku distributor bahan textile terbesar di Indonesia.